#Belanja Online

St James Old London tempat Belanja Tradisional di Inggris

nurul-hasanah

St James Old London tempat Belanja Tradisional di InggrisJika Anda mencari pengalaman ritel Inggris di London, pilihan di mana untuk memulai bisa membingungkan. Dari satu ujung Oxford Street ke sisi lain Anda bisa menikmati setiap toko jalanan yang tinggi di tanah ini. Jika itu label desainer yang memanggil Anda, maka naik taksi pertama ke Knightsbridge. Namun, jika itu adalah keaslian yang Anda cari, maka tentukanlah diri Anda pada apa yang menjadi kawasan perbelanjaan bersejarah yang paling padat di London, yaitu St James.

Sejak Charles II memberi izin untuk membangun di sekitar istana kerajaan St James di abad ke-17, kawasan ini menjadi salah satu kota termegah di London, sebuah magnet bagi mode dan masyarakat tinggi. Sejumlah toko yang mengejutkan tetap tidak berubah sejak saat itu.

Di sekitar tata letak jalan kuno yang disortir ini di kode pos SW1 London adalah konsentrasi beberapa peritel paling otentik di Inggris Raya. Toko-toko ini adalah beberapa kisah sukses besar ritel Inggris yang telah teruji oleh waktu, banyak di atas lebih dari satu abad sejak mereka pertama kali didirikan, dan sering berada di tempat yang sama di tempat mereka pertama kali didirikan. Daya tarik warisan dan kualitas produk mereka menggabungkan dengan pengalaman unik mengunjungi tempat mereka, apakah emporium berlantai banyak atau toko unit tunggal.

Anda dapat mengucapkan selamat kepada diri sendiri karena memiliki selera yang begitu indah karena banyak pengecer di sini dapat membanggakan patronase setidaknya satu anggota Keluarga Kerajaan. Pemberian Waran Penunjukan Kerajaan kepada peritel yang memasok Rumah Tangga Kerajaan adalah surat kepercayaan yang kuat, yang menandakan standar kualitas dan pelayanan yang diberikan secara konsisten selama periode tahun-tahun tertentu. Anda akan menemukan ‘Penunjukan’ hampir standar di antara pemilik toko St James Street, Jermyn Street dan Princes and Piccadilly Arcades yang menghubungkan Jermyn Street ke Piccadilly. Kedekatan dengan batu bata merah bergaya Tudor Kompleks St James’s Palace meminjamkan area atmospheric ini untuk meningkatkan Royal lebih jauh, menjadi tempat tinggal resmi London untuk Prince of Wales dan The Duchess of Cornwall.

Banyak merek internasional hadir di sini, namun saat berada di London, seseorang harus benar-benar mencari produk berkualitas eksklusif dari asal Inggris Raya sehingga melihat-lihat pemasok pakaian tradisional dan aksesori serta makanan dan peralatan mandi Inggris. Anda bisa melihat beberapa toko paling menarik dan terkenal jika Anda membawa diri Anda dalam tur berjalan kaki.

Dapat ditemukan semua berturut-turut di bagian bawah St James Street adalah Berry Brothers & Rudd, pedagang anggur dan semangat tertua di Inggris, Lock & Co toko topi terkenal dan pembuat sepatu yang dipesan lebih dahulu, John Lobb. Selanjutnya, ambillah di DOR yang bersejarah. Apoteker Harris sebelum menuju Jermyn Street untuk Floris, pengecer dan perlengkapan mandi Inggris tertua dan Paxton & Whitfield, cheesemaker tertua di Inggris. Nip ke Cordings on Piccadilly untuk pakaian tradisional dan miliknya pedesaan dan kembali melalui Charbonnel et Walker untuk mengambil beberapa coklat buatan tangan mewah sebelum melihat-lihat di Hatchards, toko buku tertua di London dan akhirnya berkelok-kelok di sekitar department store berpakaian indah, Fortnum & Mason

Kunjungan ke beberapa toko ini merupakan pengalaman gaya hidup eksklusif tersendiri yang disesuaikan dengan pesanan, perlengkapan pas dan bahkan perlengkapan mandi dan wewangian dengan dibantu oleh pengetahuan ahli dan pengalaman generasi.

Tentu saja setiap tur belanja harus memiliki istirahat penyegaran dan tutup di tangan adalah beberapa restoran tujuan yang melengkapi pengalaman otentik St James dengan sempurna. Mungkin Teh Siang di The Diamond Jubilee Tea Salon di Fortnum & Mason, atau mungkin sesuatu dari menu eklektik di The Wolseley.

<<     >>