#Uncategorized

Melihat Even Fashion Show

ahmad-fathoni

Melihat Even Fashion Show, Fashion show adalah suatu peristiwa yang mengenakan oleh perancang busana untuk menampilkan nya mendatang garis pakaian. Pertama Amerika fashion show cenderung terjadi pada tahun 1903 di New York City toko Ehrlich saudara. Amerika pengecer diimpor konsep peragaan busana di awal 1900-an.

Melihat Even Fashion Show

Mode

Menampilkan pakaian landasan dari koleksi musim semi dan musim gugur/musim dingin sepuluh couturiers berpengaruh dan desainer, pameran mengeksplorasi ide-ide dan inspirasi yang memotivasi Paris fashion hari ini, dan mengapa, di zaman globalisasi dan seketika komunikasi, kota yang mulia ini tetap kota mode. Kota telah menjadi magnet bagi gaya pria dan wanita sejak abad ke-17, tetapi industri fashion Perancis telah berkembang jauh selama berabad-abad dan tidak pernah lebih dari beberapa tahun terakhir.

Penilaian baru keadaan saat ini fashion Paris telah bervariasi, dengan beberapa pakar mengumumkan kematian, dan lain-lain yang mengklaim bahwa itu lebih dekat seni lukis daripada sebelumnya. Dengan menggunakan mode, media yang selalu dikaitkan dengan ekspresi diri dan identitas pribadi, desainer ini berusaha untuk menunjukkan bagaimana menggunakan (atau penyalahgunaan) teknologi dan mode produksi yang memiliki kekuatan untuk merangsang, gembira, dan menginspirasi cara sebagai belum dimanfaatkan dalam dunia mode. Pada 1800-an, “mode parade” secara berkala mengambil tempat di Paris couture Salon.

Pertama Amerika fashion show cenderung terjadi pada tahun 1903 di New York City toko Ehrlich saudara. Pada tahun 1910, department store besar seperti Wanamaker di New York City dan Philadelphia juga ada pementasan fashion show. Tahun 1920-an, pengecer di seluruh Amerika Serikat mengadakan pameran mode. Pada 1970-an dan 1980-an, Amerika desainer mulai memegang sendiri fashion show di pribadi ruang dari pengecer seperti.

Model

Model dalam peragaan busana harus mengubah pakaian mereka sepanjang waktu untuk hadir item baru kepada publik. Model diharapkan untuk mempengaruhi kita dengan cara yang positif. Model mondar-mandir Titian di London Fashion Week harus memberikan sertifikat membuktikan kesehatan yang baik, tapi harus ada larangan tidak langsung wanita wafer-tipis, Dewan Fashion Inggris mengatakan pada hari Jumat. Spanyol dan Italia telah direkomendasikan melarang model dengan indeks massa tubuh (BMI) kurang dari 18. “Kami mendukung pendekatan alternatif untuk mempromosikan kesehatan yang baik berdasarkan penilaian medis model berpartisipasi dalam London Fashion Week,” katanya.

Laporan mengakui ada masalah dengan gangguan makan antara model dan direkomendasikan pendidikan kesehatan dan program kesadaran harus mengatur mendesak. “Selama penyelidikan, bukti kerentanan perempuan dalam perkembangan pemodelan sangat mengagumkan dan model yang berisiko tinggi terhadap gangguan makan,” kata Denise Kingsmill, Ketua penyelidikan.

Dalam khas fashion show, model berjalan landasan pacu yang mengenakan pakaian yang dibuat oleh desainer. Karena topik mode menunjukkan masih mencari para sejarawan, sejarah awal fashion show tetap tidak jelas. Gadis-gadis remaja yang terlalu banyak sejak awal memutuskan bahwa mereka harus menjadi “tipis” seperti model-model untuk menjadi “cantik” ketika benar-benar mereka hanya perlu untuk menjaga diri sehat.

<<     >>